Pesona Wolio-Pulau Buton

Kamis, 12 Juli 2012

Gairah Seks Melempem? Coba Makanan Ini

APA yang dimakan bisa berperan dalam kehidupan seks Anda. Jika tak ingin menjadi depresi karena kualitas kesehatan tak memuaskan, kudaplah makanan-makanan sehat ini.

Uniknya, makanan-makanan yang memiliki aroma menyengat semakin baik untuk dijadikan pembangkit gairah seks atau disebut afrosidiak alami saat gairah seks melempem. Tiram, asparagus, dan bawang putih merupakan beberapa yang tertera dalam setiap daftar afrosidiak alami.

Namun, tidak selalu harus yang berbau menyengat. Berikut paparan makanan-makanan sehat yang bisa dikonsumsi karena baik untuk kesehatan fisik dan kesehatan seksual Anda, sebagaimana dilansir Onlymyhealth.
Asparagus
Asparagus menawarkan banyak asam folat, yang dapat meningkatkan produksi histamin yang membuat lebih mudah mencapai orgasme bagi pria dan wanita.

Bawang putih
Bawang putih mengandung allicin, yaitu bahan yang dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Dengan demikian, bawang putih dapat menjadi ramuan yang efektif untuk membantu meningkatkan libido. Jika bau bawang membekas di mulut dan Anda merasa tidak percaya diri pada saat berhubungan seks, sebaiknya ganti dengan kapsul bawang putih.

Tiram
Manfaat tiram sebagai pembangkit gairah bukan rahasia lagi. Seafood yang satu ini kaya akan mineral zinc yang mampu meningkatkan produksi hormon testosteron. Zinc juga berperan penting sebagai neurotransmitter atau penghantar pesan pada sistem impuls syaraf. Sehingga rangsangan di area sensitif akan lebih cepat direspons otak.

Jahe
Jahe dapat meningkatkan sirkulasi darah dengan cepat. Minum iar jahe segar setiap hari dapat meningkatkan libido. Dalam beberapa penelitian juga menemukan sensasi pedas yang berasal dari jahe bisa membangkitkan gairah seksual dan menghirup bau jahe parut sudah cukup untuk menciptakan gairah seksual.

Cokelat
Alasan banyak orang memberikan cokelat untuk orang tersayang karena dianggap sebagai makanan cinta. Cokelat mengandung phenylethylamine yang berfungsi membantu penyerapan dalam otak dan menghasilkan dopamine yang akan menyebabkan perasaan gembira, meningkatkan rasa tertarik, dan dapat menimbulkan perasaan jatuh cinta. Makanlah cokelat ketika malam nanti Anda ingin bercinta. Itulah alasan lain mengapa cokelat sering diberikan sebagai hadiah tanda cinta.

Alpukat
Berasal dari nama kuno Aztec, ahuacatl, yang sebenarnya berarti testikel dan dikaitkan dengan kesuburan. Alpukat juga dianggap sebagai makanan super karena kaya antioksidan, serat, dan lemak baik.

Semangka
Semangka mengandung sitrulin, ketika diserap ke dalam tubuh berubah menjadi arginin dan asam amino. Sitrulin ini bekerja memberikan manfaat seperti kekebalan tubuh, jantung, dan sistem peredaran darah, juga meningkatkan ereksi pada pria. Bahkan, kemungkinan besar dapat mencegah dan mengobati masalah disfungsi ereksi. (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Toudhani -Wolio Molagi© All Rights Reserved
Hasmina Syarif