Pesona Wolio-Pulau Buton

Jumat, 18 Mei 2012

Buah perawat kulit wajah yang baik


Buah-buahan bermanfaat untuk menyehatkan tubuh.  Selain itu buah-buahan mempunyai kelebihan yang lain yaitu dapat membuat wajah menjadi cantik alami, tidak cuma aman tapi juga ekonomis…!!

Apel

Apel digunakan untuk wajah yang berminyak, caranya 1 buah apel di potong-potong dan di blender sampai halus tanpa tambahan air, setelah itu oleskan merata ke seluruh wajah anda jangan lupa bersihkan dahulu wajah anda, diamkan selama 20 menit kemudian basuh wajah dengan air hangat lalu air dingin untuk meringkas pori-pori.

Papaya

Papaya bermanfaat untuk meremajakan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, dan mencegah kerut di wajah, caranya haluskan papaya yang ranum campurkan dengan 1 sdm madu, oleskan pada wajah diamkan selama20 menit dan bilas dengan bersih.

Melon

Melon mengandung zat astringent yang bermanfaat sebagai tonik yang dapat mendinginkan kulit yang terbakar matahari, caranya iris tipis melon lalu kompreskan ke wajah diamkan selama 20 menit.

Kulit jeruk

Jeruk mengandung banyak vitamin C, selain buahnya yang enak di makan kulitnyapun bermanfaat yaitu untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mengurangi kekusaman pada wajah, caranya tusuk-tusuk kulit jeruk dengan garpu kemudian masukan kulit jeruk ke dalam air hangat rendam selama satu malam, basuhkan pada wajah yang telah di bersihkan kemudian keringkan dengan handuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Toudhani -Wolio Molagi© All Rights Reserved
Hasmina Syarif